Jumat, 19 Oktober 2012

Gatal Tak Kunjung Sembuh, Ternyata Ditemukan Laba-Laba di Telinga!


Jum'at, 10 Agustus 2012
Waspadalah anda sebelum tidur, tak ada salahnya membersihkan tempat tidur terlebih dahulu. Karena bermula pada tidur lelap, telinga seorang wnaita China dimasuki laba-laba, hingga berakibat gatal tak kunjung smebuh hingga 5 hari.

Tak diketahui ukuran laba-laba tersebut, Ms Lee sendiri mengaku tertidur sangat pulas hingga ia tak merasakan sesuatu merayap masuk telinganya hingga si laba-laba begitu leluasa menjelajah saluran pendengaran tanpa disadari oleh korbannya.

Pada hari-hari berikutnya, Ms Lee hanya mengeluh gatal-gatal di telinga, baru setelah genap 5 hari, ia memeriksakan diri ke dokter telinga karena keluhan itu sudah mulai terasa mengganggu.

Di Changsa Central Hospital, tepatnya tanggap 8 Agustus 2012 Ms Lee menjalani pemeriksaan telinga, dan saat melakukan peneropongan dengan kamera khusus ke dalam rongga telinga. Dokter yang melihat laba-laba tersebut pun langsung terkejut, saat diteropong hewan arachnida ini pun menatap ke arah kamera peneropong.

Awalnya para dokter ragu-ragu untuk mengeluarkannya karena takut hewan tersebut malah panik dan masuk semakin jauh ke rongga telinga bagian dalam. Namun dengan cairan garam, akhirnya laba-laba merasa tidak nyaman lalu keluar dengan sendirinya.

"Kami khawatir laba-laba itu menuruti insting untuk masuk lebih dalam dan menggaruk liang telinga. Ms Lee sudah hampir menangis karenanya," kata salah seorang dokter seperti dikutip dari Foxnews, Jumat (10/8/2012).
(rha/(dok: Foxnews))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar