Jumat, 19 Oktober 2012

Seorang Nenek Mengandung 12 Ekor Bayi Cumi-Cumi

Rabu, 20 Juni 2012
Seorang wanita Korea Selatan berusia 63 tahun mengandung 12 bayi cumi-cumi, setelah dirinya mengonsumsi calamari (hidangan cumi-cumi). Lansia tersebut merasakan nyeri di mulutnya dan setelah diperiksa dokter bayi-bayi cumi-cumi tersebut ditemukan.

Dilansir Emirates247, Senin (18/6/2012), melalui Bio-Tech dilaporkan, sang wanita berkata kepada dokter bahwa ia merasakan sesuatu yang digambarkannya seperti serangga di bagian mulutnya. Ketika diperiksa, dokter menemukan baby cephalopods (bayi cumi) yang melekat di mulut wanita itu.

Peristiwa unik ini pun dibuat dalam sebuah makalah ilmiah dari National Centre for Biotechnology Information di Bethesda, Maryland. Apa yang muncul pada mulut wanita tersebut merupakan small pods(kelopak kecil), yang terlindungi di dalam material mirip semen (benih mani) untuk membuatnya menempel. Di dalam pods tersebut, terdapat ejaculatory apparatus dan sperma. Ejakulatori itu mengeluarkan sperma dengan cukup kuat.

Setelah wanita itu menerima "serangan", ia dirawat di rumah sakit. Kemudian dokter memindahkan bayi cumi dari bagian gusi, lidah dan pipi. Setelah dipindahkan, pods tersebut diidentifikasi sebagaisquid spermatophores.
(rha/Foto dok.Google)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar